My Name Yudistira

Standar

hello nama saya Yudistira pangestu, panggil saja yudistira atau yudis. saya tinggal di Jakarta (dulunya) sekarang tinggal di bekasih, Asal muasal saya pindah ke bekasih itu sanggat panjang, Mau dengar? 
kalau mau yah cekidot  :3

Saya Lulusan SMPN64Jakarta pusat saya sangat senang di jakarta karena teman-teman saya sangat baik (tidak semuanya), saya itu orangnya Pendiam, humoris, Dan saya suka sama namanya bermain Game, Teman baik saya namanya Alm.Fahmi Reza telah meninggal karena di bacok dengan sekolah lain, kata teman-teman ku sih alm.Fahmi reza itu hanya mengantarkan Temannya pulang tetapi saat ingin pulang ke rumah tetapi temannya itu adalah musuh dari sekolah lain, tetapi bukanya temannya malah alm.Fahmi reza yang kena, Maka Saat itu Ibu saya  ingin Jauh dari kota Jakarta agar saya bisa hidup dengan damai.
oiyah Sedikit tambahan  saya suka ANIMELOVER >,< apa lagi Namnya game ^.^b jng lupa yah Follow biar tambah tau 
Sekian 

Tinggalkan Balasan

